Jumat, 07 Agustus 2015

Jomblo Bahagia


Hari gini masih zaman aja ngegalau karena jomblo… Dibawa happy aja keless… Jomblo itu bukan karena gak laku tapi karena belum waktunya. ..

Jomblo itu bagaikan matahari. Sendirian tapi selalu bersinar. Sendirian tapi selalu happy… Jangan cuma karena jomblo terus ngegalau di pojok kamar, ngegalau di jendela, apalagi nangis pas ngeliat orang berduaan.

Jomblo gak dosa kok. So, ngapain nangis mohon-mohon semoga malam minggu hujan. Masa sesama manusia gak seneng kalau ngeliat saudaranya punya pasangan.
Jodoh pasti bertemu. Entah di stasiun, monas, luar negeri, di jalan, di mall, atau di mana pun. Jangan sedih ngeliat pasangan berduaan. Kalian akan seperti itu kok. Tapi entah kapan?. Yang penting ada saatnya.

Masalah jomblo gak usah dipikirin. Gak usah dibawa ribet. Kalau nggak datang sendiri, jika jodoh mah gak kemana. Pasti bertemu….
Aku mempunyai banyak teman yang masih jomblo tapi mereka kelihatannya gelisah, sedih, merana, galau, ya gitu deh.. Terutama yang satu ini (Jennay). Temen aku yang satu ini paling gak betah sama yang namanya jomblo paling gak betah sama yang namanya ngeliat orang berduaan.

Percakapan :
“Hayy Chunny ngapain di pojokan. Sendirian pula. Karena jomblo? Jomblo wes happy aje keless,”
“Bukan. Aku lagi nyari toko online nih di website. Kezzel kezzell kezzell!!” “Owhh. Kirain karena jomblo,” “Eittsss sejak kapan aku ngegalau karena jomblo. Walaupun jomblo tetep happy kalii,”


Aku bilang yaa… Jomblo itu harus happy. Kita sama sahabat happy, sama temen happy. Masa jomblo aja gak happy.

Aku selalu melihat matahari di pagi hari. Mereka bersinar walaupun sendirian. Tapi aku bingung kenapa manusia yang mempunyai banyak teman, sahabat, dan orang di sekitarnya yang sayang padanya, sedih dan tak bersinar hanya karena JOMBLO.
Orang yang mempunyai pasangan tadinya juga jomblo sama kaya kita. Tapi sekarang ia mempunyai pasangan. Mengapa? Karena jodoh gak kemana, karena jodoh pasti bertemu, karena jodoh tuhan yang menentukan dari lahir.


HIDUP JOMBLO BAHAGIA!!!!

4 komentar:

  1. wahahahaha Hidup Jomblo.. ngomong2 penulis blog ini udah pada punya pacar belum nihh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua penulis di blog ini belum ada yang pacaran. Karena kita punya batasan berpacaran.. Terima kasih :)

      Hapus
  2. Keren banget nih blog... anak HSTB memang keren keren cerdas dan memiliki kreativitas yang tinggi !!!!!!!..
    apalagi sama kak Rhinokage Rio. inspirasi saya, salut dah!!

    Boleh tanya.. sekarang kak Rio udah kelas berapa kak?

    Salam, Pekanbaru. kunjungi juga blog aku kak www.brooinfo.net

    BalasHapus
  3. Haha, excellent banget buat how you think Ara :D
    Good good

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan.